Jumat, 07 Juni 2013

Partisipasi Dwaya Manikam pada Event Craftydays #7 Bersama Tobucil

Akhirnya berakhir sudah event Craftydays #7 yang berlangsung pada tanggal 11 sampai 12 Mei di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung.  Acaranya berlangsung seru dan animo pengunjung sekaligus peserta bazaarnya bener-bener luar biasa.  Ada sekitar 40 stand peserta bazaar kali ini, dan dikunjungi oleh ratusan pengunjung di setiap harinya. Event ini memang diperuntukan bagi para crafter sebagai wadah bagi mereka untuk berkreasi dan diapresiasi oleh masyarakat.  Baik para crafter dan pengunjung membaur dan menjalin interaksi yang hangat :)

Dwaya Manikam pun ikut serta untuk event Craftydays kali ini sebagai salah satu peserta bazaar sekaligus memberikan sesi workshop fabric accessories.  Respon para peserta workshop sangat hebat, mereka bersemangat menyelesaikan akseorisnya dibantu oleh ibu tati dan ibu yayah yang merupakan salah satu ibu Cicadas.  

Terimakasih untuk tobucil dan seluruh panitia yang telah merealisasikan event ini dan melibatkan kami di dalamnya, serta para peserta workshop dan pengunjung stand yang telah mengapresiasi produk-produk kami. Sungguh kami benar-benar merasa senang dan terkesan dengan dua hari yang luar biasa ini!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar