Jumat, 09 November 2012

Transformasi Nama 'Dwaya Manikam'



Dwaya Manikam yang merupakan anak dari sebuah brand produk tekstil dengan akar inspirasi berasal dari budaya nunsantara ini  berasal dari bahasa Sangsekerta, yaitu  Dwaya yang berarti tingkatan ke dua atau 2nd line, dan Manikam adalah perhiasan yang mampu mempercantik pemakainya.

Hal ini berkaitan dengan konsep yang akan diusung untuk selanjutnya, dimana Dwaya Manikam mengangkat nilai2 kemanfaatan sosial, sustainable issues, budaya dan estetika. Kami akan mencoba menciptakan sebuah pembaharuan di dalam tubuh produk 2nd line manikam, dimana kami berkonsentrasi terhadap:

1. Pemberdayaan masyarakat, agar dapat produktif menghasilkan sesuatu yang sekaligus dapat mendukung kebutuhan ekonomi mereka
2. Produk kami bukanlah jenis masal yang diproduksi atas dasar kuantitas dan komersialitas belaka, tetapi lebih kepada memanfaatkan limbah padat tekstil agar dapat bernilai jual lebih
3. Mencoba konsisten dengan konten lokal budaya Indonesia
4. Mengedepankan unsur estetika agar apa yang kami hasilkan tetap bernilai jual

Dengan konsep baru ini kami mencoba menjadi lebih peduli dan ramah, sehingga kelak upaya ini akan bernilai. Dan Anda dengan memilih Dwaya Manikam berarti turut mendukung kampanye kami serta mendukung keberlangsungan visi dan misi positif ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar